vidy
MOHON UNTUK MEMBACA HALAMAN INI TERLEBIH DAHULU.
HALAMAN INI MENJELASKAN MENGENAI ATURAN DAN KETENTUAN
DALAM MENGIKUTI BISNIS APAPUN, BAIK ITU BISNIS VIDY NETWORK DAN BISNIS LAINNYA.

“Setiap kegiatan dan aktivitas di dunia ini pastinya memiliki resiko, termasuk mengikuti bisnis di Vidy Network. Bagaimana cara terbaik untuk mengelola resiko?”

Semua kegiatan yang kita lakukan pasti memiliki resiko, baik besar maupun kecil pasti akan ada resikonya. Dalam kegiatan keseharian pun, resiko adalah teman sejati yang selalu setia menemani kemanapun kita melangkah. Dia tidak mau menghindar atau bahkan dihindari. Karena sekuat apapun kita menghindar, maka sekuat itu pula resiko itu mendekat.

Begitupun dalam kegiatan usaha, yang namanya resiko itu pasti selalu ada dan tidak akan pernah bisa dihilangkan. Tidak peduli besar atau kecil jenis usahanya dan tidak peduli jenis usaha apa yang sedang dijalankannya. Kalau kita menyadari bahwa resiko adalah teman sejati setiap langkah kita, sahabat terdekat dengan setiap kegiatan bisnis kita, maka sangatlah tidak bijak seandainya kita melupakan, menghindari ataupun menjauhi resiko tersebut. Resiko itu bukan untuk dihindari, namun harus dihadapi dan dikelola. Karena apabila kita mampu menghadapi dan mengelolanya dengan benar, maka kita bisa mengelola potensi-potensi kerugian yang ada. Ada seorang trader pernah berkata seperti ini:

“Jangan tanyakan kepada diri Anda berapa persen Anda siap menerima keuntungan, tetapi tanyakanlah berapa persen Anda siap menanggung kerugian.”

Penyataan di atas menjadi sangat penting karena berhubungan erat dengan mental (emosi) kita saat menjalankan bisnis ini. Kita juga akan mengetahui bagaimana harus mengelola resiko yang sudah terukur itu menjadi sebuah keuntungan.

Mungkin sudah terlalu banyak bukti dari pengalaman para member dan leader yang membiarkan kerugian itu terus berjalan karena tidak mau rugi dan berharap balik modal sekaligus ingin meraup keuntungan yang besar.

Namun pada akhirnya, ia malah menderita kerugian yang cukup banyak karena harapan itu hanya didasarkan pada ekspektasi kosong tanpa basis analisa yang jelas.

Kenalilah resiko itu, bersahabatlah dengan resiko itu, dan kelolalah resiko itu. Maka kita akan bisa mengembangkan perdagangan sesuai dengan apa yang diharapkan. Jadi, tanyakanlah kepada diri sendiri sebelum melakukan trading forex, berapa persen mental Anda mampu atau sanggup menanggung kerugian. Kemudian cobalah untuk mengelola potensi kerugian tersebut agar menjadi keuntungan.

Setiap informasi dan bukti penghasilan yang ditampilkan di dalam Vidycoins.net adalah sepenuhnya akurat dan benar.

Vidycoins.net tidak memberikan garansi dan jaminan bahwa dengan segala informasi yang di berikan dan pendapatan yang di hasilkan Vidy Network adalah dengan jumlah dan hasil yang sama untuk seluruh member yang bergabung.

Sebagai contoh, jika suatu saat ketika telah mengikuti bisnis di Vidy Network ini nantinya mengalami hal-hal buruk yang tidak diinginkan dan kendala yang terjadi pada situasi dan kondisi tertentu, maka hal pahitnya yang anda alami adalah 100% hal yang sama dengan yang di alami oleh kami maupun seluruh member Vidy Network.

“Jadi sekali lagi akan kami tegaskan, semua akan kami kembalikan pada diri anda sendiri. Jika anda takut dengan resiko atau hal tersebut terjadi, lebih baik jangan berbisnis atau jangan mengikuti bisnis apapun!”

Kesuksesan dan kekayaan seseorang dalam menjalani bisnis memang sering menjadi impian bagi orang lain. Penampakan kehidupan yang serba berkecukupan dan makmur memang sangat menggiurkan bagi siapapun. Tak pelak hal ini kemudian menjadi pemicu orang lain untuk berbondong-bondong turut serta menekuni dunia bisnis.

Padahal untuk mencapai kesuksesan tersebut harus melalui jalan yang tak mudah. Banyak sekali rintangan dan hambatan yang harus ditanggung ketika menjalankan bisnis. Resiko bisnis tentu lebih besar dari pada menjadi seorang pegawai atau karyawan dari perusahaan. Dan, resiko itu kerap kali sangat jauh di luar dugaan kita.

Jika tidak memiliki tekad kuat dan semangat pantang menyerah ketika Anda menekuni dunia bisnis, maka sulit bagi Anda untuk bisa sukses. Apalagi bagi Anda yang takut dengan resiko, lebih baik jangan terjun ke dunia bisnis terlebih dahulu, agar untuk memahami resiko yang akan datang, meyakini hati dan sekaligus pikiran dalam menjalani bisnis tersebut. Resiko dalam bisnis adalah keniscayaan, dan bukan untuk ditakuti melainkan untuk dihadapi dan dicarikan jalan keluarnya.

SEKALI LAGI SAYA TEKAN KAN, APAKAH
UNTUK MERAIH PASSIVE INCOME BERSAMA KAMI??
Share on email
Email
Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on skype
Skype
Share on twitter
Twitter
Share on telegram
Telegram
Share on whatsapp
WhatsApp
Scroll Up
Admin / Agent kami akan menjawab pertanyaan anda. Silahkan bertanya apapun kepada kami?

Mari Bergabung Bersama Kami Menuju Kesuksesan di Vidy Network!!

Setelah Anda sukses mendaftar dan mengisi form di atas, silahkan untuk menghubungi kami untuk konfirmasi dan validasi akun anda.