Advertisements

VIDY - RECHAIN - REWARD CITY
REAL AND LIVE
VIDEO MEETING BERSAMA CEO VIDY
MR. MATHEW LIM

Untuk semua Rekan-rekan Vidy Lovers Seluruh Indonesia, pasti masih ada yang bertanya-tanya dan sangat ragu mengenai hal-hal di bawah ini :

"Kenapa Vidy bisa di mining?"

"Apakah ini asli dari VIDY atau palsu??"

"Kenapa sudah ada program mining Vidy yaitu ReChain, sedangkan di Web Officialnya VIDY sendiri (Vidy.com / Vidycoin.org) belum ada mining VidyCoin??"

Baiklah rekan-rekan semuanya, di bagian halaman dan artikel ini kami selaku Perwakilan Admin Vidy Community Indonesia akan menjelaskan singkat mengenai pertanyaannya tersebut. Jadi yang di maksud "Mining VidyCoin" yang ada saat ini di sebut "ReChain".

ReChain ini adalah salah satu project / platform nya milik Mr. Matthew Lim dan  yang telah diciptakan oleh beliau sendiri dan Teamnya. Namun mengenai project tersebut, itu semua memang tidak akan pernah di bahas pada Web Official Vidy.com / Vidycoin.org. twitter Official Vidy, IG Official Vidy, FB Official Vidy, bahkan Telegroup Official Vidy sekalipun mereka adminnya tidak akan pernah / tidak ingin membahasnya.

Jawabannya yaitu cukup simple, karena memang Project / Platform ReChain tersebut sudah di luar Project VIDY dan sudah beda Platform dari VIDY, namun masih 1 (satu) Visi & Misi, masih 1 (satu) Pabrik, bahkan masih 1 (satu) penciptanya dan selaku CEO Vidy yaitu Mr. Matthew Lim dan Patrick Colangelo.

Sampai disini, kira-kira anda dan rekan vidy lovers semuanya sudah paham mengenai penjelasannya ini?? Kalau belum kami akan memberikan gambaran lainnya.

Contohnya Misalkan :

Seperti perusahaan ASTRA GROUP.

Perusahaan Astra Group sendiri memiliki suatu Struktur, misalkan strukturnya di bidang OTOMOTIF. Di bidang Otomotif pada perusahaan Astra Group tersebut terbagi lagi menjadi beberapa perusahaan.

Misalkan Perusahaan di Kendaraan Roda Empat dan Dua di antaranya, ada PT. Astra Daihatsu Motor, PT. Izuzu Astra Motor, PT. Toyota Asta Motor, PT. Astra Honda Motor.  Untuk di bagian komponennya ada PT. Astra Otoparts Tbk.

Perusahaan-perusahaan ini semua memiliki project masing-masing, namun semua barang yang mereka gunakan dan barang yang di produksi, untuk bahan-bahannya yang mereka gunakan masih tetap mengambil bahan dan spare-partnya dari bagian Astra Group dan masih di bawah naungan Astra Group. Jadi mereka tetap saling membutuhkan satu sama lain dan saling mendongkrak.

Ingat, ini hanya sebagai gambaran saja agar lebih mudah di pahami dan kami tidak bermaksud untuk menyebut sebuah merk.

Kalau kalian sudah paham, baik kami lanjutkan untuk penjelasannya.

Diciptakannya Platform "ReChain", serta platform "Reward City" (yang sudah launching beberapa hari yang lalu namun masih beta tester) fungsinya dari masing-masing Platform tersebut adalah untuk membuat suatu ekosistem yang saling berkaitan, saling mendongkrak, bermaanfaat satu sama lain, dan bahkan bisa saling membackup untuk sebuah token VIDY itu sendiri, agar untuk token VIDY harganya masih bisa tetap stabil. Bahkan kami yakin dan sangat mungkin harganya token VIDY ini pun bisa naik / tinggi.

Dan salah satu planing diciptakannya Platform ReChain tersebut, yaitu mereka "Perusahaan dan tim VIDY" nantinya juga akan menggunakan ReChain ini sebagai BLOCKCHAIN nya VIDY. Itulah kenapa dinamakannya VIDYCOIN, karena suatu saat nanti VIDY ini akan berubah menjadi COIN jika sudah memiliki jaringan mainnet blockchain sendiri, sepetti halnya koin-koin lainnya.

Manfaat dibentuknya sebuah komunitas pada mata uang crypto itu sangat penting, Komunitas Vidy di Indonesia ini adalah 99% pengguna dari Platform ReChain. Jadi saya ingatkan kembali, sangat tidak mudah untuk setiap mata uang crypto agar harganya tetap stabil dan tidak mudah juga untuk Mata Uang Crypto harganya bisa tinggi / naik, apalagi tanpa adanya sebuah komunitas. Itulah gunanya sebuah komunitas dan sangat penting adanya sebuah komunitas di mata uang crypto.

Jika ada pertanyaan lain, sebenarnya apa sih VISI dan MISI sebuah perusahaan VIDY itu sendiri??

"Visi misi dari Vidy ini adalah untuk kedepannya menjadi satu ekosistem seperti Alibaba, Mengedukasi, untuk mejadikan dunia ini seperti dunia digital, melalui uang digital yang lebih simple."

Untuk pembahasan mengenai hal itu semua sudah kami lampirkan juga di web ini, silahkan anda cek kembali pada halaman :

Rechain (Klik Disini)

Reward City (Klik Disini)

Jadi singkatnya, seperti itulah penjelasan mengenai pertanyaan yang sudah sering di lontarkan, terutama bagi kalian yang masih ragu dengan VIDY.

Dan jika kalian masih tetap ragu dan masih ada yang bertanya-tanya tentang hal tersebut, silahkan di simak hingga selesai untuk VIDEO nya yang telah kami share ini.

Mr. Matthew Lim selaku owner Vidy, ReChain, Regas, dan Reward City menjelaskan "Hubungan antara Vidy, ReChain, Regas, dan Reward City".

Rekan-rekan Vidy Lover jika telah menonton dan telah menyimakmya, di dalam video tersebut hadir orang terpenting di Vidy yaitu Mr. Matthew Lim, bahkan beliau langsung yang menjelaskannya mengenai semua hal yang berhubungan dengan VIDY dan pertanyaan yang sudah kami jelaskan.

 

Video ini di rekam saat peresmian kantor pemasaran PT. ReChain Digital Indonesia, di Bali, bulan Oktober 2020 lalu.

Semoga dengan adanya video tersebut, dapat memberi pencerahan dan wawasan tambahan khususnya untuk semua rekan-rekan Vidy Lovers dan Komunitas Vidy Indonesia. 🙏🙏

Aku menunggumu di Vidy..!!

Leave a Comment

Share on email
Email
Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on skype
Skype
Share on twitter
Twitter
Share on telegram
Telegram
Share on whatsapp
WhatsApp
WeCreativez WhatsApp Support
Admin kami akan menjawab pertanyaan anda. Silahkan bertanya apapun kepada kami?
👋 Halo, Ada yang bisa saya bantu?

Selamat Anda Telah
Sukses Mendaftar
Akun Vidy Network

Selamat Bergabung di
Vidy Network!!

Mari Bergabung Bersama Kami Menuju Kesuksesan di Vidy Network!!

Setelah Anda sukses mendaftar dan mengisi form di atas, silahkan untuk menghubungi kami untuk konfirmasi dan validasi akun anda.

Enable Notifications    OK No thanks